Penulis Profil Anda Siap Membantu!

Januari 4, 2010

Selamat.

Anda telah membuka halaman yang tepat. Halaman yang akan membantu Anda mewujudkan dan melahirkan karya profil sesuasi dengan kebutuhan Anda.

Mengapa?

Penulis Profil Anda telah mendedikasikan hidupnya bertahun-tahun bahkan puluhan tahun sejak usia belia untuk belajar, terus belajar, berlatih serta bekerja dalam bidang penulisan industri dan profil, penulisan kreatif dan jurnalistik modern sehingga mampu menghasilkan karya-karya yang mengena.

Khusus dalam penulisan kreatif dan Public Relations Writing, saya telah mempraktekkannya dalam pekerjaan saya selama 15 tahun.

Penulisan profil ini meliputi:

1. Profil Perusahaan atau sering dikenal dengan Company Profile
2. Biografi. Profil tokoh sukses. Tokoh bisnis, tokoh politik, maupun figur publik lainnya.
3. Profil industri atau kisah sukses industri.
4. Laporan Tahunan atau sering disebut Annual Report.

Jika, empat   hal itu menjadi keinginan yang saat ini akan Anda kerjakan, maka ini adalah langkah emas untuk memulai.

Tunggu dulu!

Atau Anda ingin menulis sendiri Profil Pribadi Anda, Profil Lembaga Anda, maupun Profil Perusahaan Anda, jangan khawatir.

Saya bisa memandu Anda langkah demi langkah menjadi orang yang sukses menulis profil.

Segera kontak saya di anabafifi@yahoo.com atau 0817-122843

Sukses untuk Anda

Anab Afifi

P.S: Cari tahuinformasi lain mengenai penulis profil Anda.

4 Tanggapan to “Penulis Profil Anda Siap Membantu!”

  1. Amin Tr said

    Terimakasih sudah mampir ke lapak saya.
    Penulis AR selalu di cari setiap tahunnya, semoga sukses terus. Sekarang ini profesi seperti Anda bersaing berat dengan penulis AR berlatar native negara asing berbahasa ibu inggris. Meskipun Bappepam menyaratkan bahasa Indonesia dalam penulisan AR. Memang ini keniscayaan dari banyaknya perusahaan dengan kepemilikan asing besar ataupun untuk melayani share holder dari luar negeri yang juga sangat signifikan jumlahnya.

  2. anabafifi said

    Terimakasih pak Amin. Setuju..

  3. ureh said

    Sebelumnya saya kurang suka dengan menulis, akan tetapi setelah saya diterima di suatu perusahaan yg kebetulan salah satu pekerjaan saya menulis, saya baru merasakan ternyata pekerjaan menulis itu suatu yg mengasikan. Memang sebelumnya saya pernah menulis beberapa lirik lagu islami. Dan mudah-mudahan pengalaman ini menjadi suatu modal dan motivasi saya untuk semakin giat untuk belajar lagi dalam menulis. Sukses untuk pak anab dan semoga saya bisa belajar dari beliau.

Tinggalkan Balasan

